Pada pukul 2:55 pagi tanggal 12 Maret, pertandingan pertama babak 16 Liga Europa Manchester dan AC Milan diadakan di Old Trafford, stadion rumah Manchester United. United dan Milan saat ini berada di peringkat kedua di Liga Premier dan Serie A, masing-masing, menjadikannya pertandingan terbesar di perempat final Liga Europa. Selain itu, banyak penggemar sepak bola tertarik pada pertemuan United dan Milan, yang dulunya klub terbaik di Eropa, dalam 11 tahun.

Dengan sedikit rotasi, Telles, Eric Bye dan Matichi memulai.

Greenwood bermain sebagai gantinya, karena Lashford terluka dalam pertandingan sebelumnya dan tidak dapat masuk daftar.

Zlatan dan Chalhano Glu tidak dapat masuk dalam daftar karena cedera, Lean bermain satu top dan Brahim Diaz dinobatkan sebagai starter lineup.

Diogu Dallo, yang telah meninggalkan sewa di United, juga bermain karena pemain belakang kiri Theo juga terluka.

Tomori Picayo dan Simon Kierre membentuk garis tengah belakang.

Telles mengangkat salib dari kiri dan Marshall memukul tembakan bali dengan kaki kirinya setelah perangkap dada, tetapi Donnarumma Kipper memukulnya menuju pusat gawang.

Dalam serangan yang menyebabkan throin, Kesey mencetak gol dengan tembakan bali setelah perangkap, tetapi sebagai hasil dari pembacaan VAR, gol dibatalkan dengan bola tangan.

Di ruang kosong di kotak samping, Crunich memukul tembakan, tetapi dibiaskan oleh pertahanan dan Dean Henderson Keeper menangkapnya.

Dalam situasi serangan balik, Salemachius menggiring bola dari sisi kanan dan melepaskan martich dan memukul tembakan kaki kiri, tetapi menuju ke depan kiper.

Maguire, yang berada di belakang bola yang dipotong dari depan dengan sundulan dari tendangan sudut, menyentuh tepat di depan gawang, nba중계 tetapi keluar dari gawang.

United tampak malu dengan serangan Milan yang kuat di pertengahan babak pertama, tidak ada bola yang berputar dengan benar di tengah dan di sebelah kiri James melakukan beberapa umpan dan memungkinkan banyak serangan. Itu adalah saat ketika saya merasakan tidak adanya pertunjukan Luke yang bisa dimainkan, dan meskipun offside dan handball telah diumumkan, gol United telah bergetar dua kali di babak pertama. Tapi dalam situasi pertahanan, Eric Bye menunjukkan pertahanan yang baik. Bai secara efektif memblokir Leans dengan kaki cepat yang bermain dengan satu top melalui kecepatan cepat, dan juga memblokir dengan bulan kiri belakang

Milan mengancam United dengan banyak serangan di awal, tetapi itu adalah bagian yang menyedihkan dari pembatalan gol dua kali. Bagaimanapun, Milan menunjukkan kinerja yang jauh lebih baik daripada United di babak pertama, dan jika dia tidak memiliki tendangan sudut di babak pertama, dia tidak akan mengizinkan kesempatan seperti itu dan menunjukkan pertahanan yang baik. Banyak sumber daya utama tidak bermain karena cedera, tetapi karena kondisi pemain kandidat yang bermain hari ini tampaknya baik-baik saja, mereka akan dapat mengharapkan skor di babak kedua.

United akhirnya menyamakan kedudukan di menit terakhir pertandingan, menyapa hasil leg pertama yang buruk: mereka mampu menyelesaikan pertandingan dengan kursi bersih di pertandingan kandang, tetapi mereka membiarkan skor tandang. Di babak kedua, Milan juga mencoba beberapa serangan, tetapi itu adalah hasil yang lebih buruk bagi United karena dia tidak dapat melakukan serangan tajam. Secara khusus, McTomini membuat umpan dan menunjukkan kinerja yang membuat frustrasi di tengah, dan dia hampir menerima kartu kuning kedua karena pelanggaran kasar. Namun, bagian positifnya adalah Dialo, yang digantikan oleh Marshall segera setelah dimulai di babak kedua, mencetak gol debutnya.Sekarang, United telah bermain tanpa memiliki satu gol dalam ekspedisi Milan

Dia mencetak gol dramatis di menit terakhir pertandingan

답글 남기기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다