Perwakilan toko online untuk Choi Hyeong-rook.

Platform belanja online mewah luar negeri ‘Ballaran’ menerima investasi sebesar 10 miliar won tahun lalu dari Monetary Bestment, SBI Investment, Weeventus, dan Coreong Investment. Alasan investasi ‘platform untuk memecahkan masalah pasar mode mewah melalui inovasi struktur distribusi dan teknologi IT’. Apa karakteristik dan tren konsumsi generasi MZ ini yang perwakilan platform belanja mewah online yang terus berkembang? Saya bertemu dengan perwakilan Choi Hyung-Rok dari Balran melalui telepon.

Orang-orang MZ sangat suka Bali. Persentase orang yang hidup sebagai pengguna. “Pada tahun 2020, itu 70%. Terutama pengguna ponsel 94%, pengguna iPhone terbaru adalah 76%. Ini adalah bukti bahwa generasi MZ yang cepat dan terbiasa dengan lingkungan digital adalah kelas konsumen inti. Apakah saya harus menutup situs PC saya dan berkonsentrasi pada mobail saya, tapi saya sedang bimbang.

Platform belanja mewah online tumbuh. “Karena ini mencerminkan kebutuhan generasi MZ yang muncul sebagai konsumer baru. Saya juga tertarik dengan barang-barang mewah 레플리카 sejak saya masih mahasiswa karena toko offline dan kantor luar negeri tidak nyaman dalam banyak hal. Kita harus mengelilingi toko untuk setiap merek, dan kita tidak bisa mengumpulkan barang yang kita inginkan dari satu tempat, dan harganya terlalu mahal. Kami telah mempertimbangkan untuk memecahkan proses pembelian barang di toko-toko editorial Eropa. Amazon pertama kali memulai bisnisnya dari buku karena buku itu bagus dan mereknya juga sama. Di luar rantai pasokan, kami pikir layak untuk dilakukan jika hanya DB yang menyatukan dan menjual barang dengan harga murah.


Bagaimana mungkin ‘harga yang lebih murah’ daripada toko offline. Meningkatkan efisiensi distribusi dapat mengendalikan konsumen. Baluran terhubung dengan lebih dari 600 butik luar negeri. Bootyk adalah penjual dengan kewenangan grosir dari merek mewah, yang menguasai 66% dari seluruh pasar mewah. Menentukan konsumen berdasarkan harga pasokan yang mereka sarankan, namun standar kami saat ini adalah harga diskon 10-20% lebih tinggi dari harga lokal Eropa. Alasan penetapan harga ini tidak melalui vendor atau distributor lainnya. Kalau begitu, kenapa Bootyque mau membantu. Karena mengembangkan ERP (Sistem Pengelolaan Sumber Daya) berbasis data dan berbagi dengan mereka. Selain itu, jika butik Eropa umumnya ingin mengembangkan sistem manajemen terpadu seperti manajemen barang dan pelanggan, persediaan, pengembalian, pengiriman, pengiriman, pembelian, dan penerimaan uang, kami sudah mengatasinya.


Apa kemudahan seorang pelanggan. “Karena pasar terbuka mewah yang ada hanya berhenti memainkan peran sebagai perantara, konsumen harus menyelesaikan masalah penjualan barang-barang, pertukaran, pengembalian dll, dan sebagainya. Sektor kerja di luar negeri juga merupakan bagian pelanggan mengenai hambatan bahasa, pertukaran yang membosankan, proses pengembalian tarif, dan masalah lainnya. Tapi pengguna kami tidak perlu khawatir tentang isu-isu ini.”


Ke depan dari belanja merek mewah online. “Jika dulu berharga untuk memiliki barang-barang mewah, sekarang cara ‘rent’ telah terbiasa. Secara khusus, pemikiran ‘Saya akan menjual lagi hanya seharga $50, dan saya akan membeli barang bekas ini secara alami diterima di kalangan orang-orang MZ. Saya pikir langkah ini adalah tren baik yang akan mengilhami pasar mewah dalam jangka panjang. Saya akan menjual barang mewah yang saya pakai sekarang dengan cepat dan membeli barang-barang baru. Jadi pasar Risel tumbuh bersama dengan pasar mewah, dan ini juga akan didistribusikan secara online.

Butuh banyak waktu dan uang, dan kami berhasil mengatasinya.

답글 남기기

이메일 주소는 공개되지 않습니다. 필수 항목은 *(으)로 표시합니다